Berkhayal Dari Diri


kadang aku tak mengerti mengapa semua bisa terjadi tanpa bisa aku terka sebelumnya. Dalam hidup yang serba relatif ini, apapun ternyata bisa terjadi tanpa pernyataan sebelumnya, kadang yang kita harapkan tidak akan terjadi, begitu sebaliknya sesuatu yang tidak kita harapkan selalu muncul dan menjadi momok yang sangat menakutkan bagi hidup kita. suatu ketika temanku bilang, “Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada diri kita selanjutnya, meskipun itu semua sudah kita rencana, dan mengambil suatu sikap idealisme adalah salah besar, kita tidak akan pernah merasa puas dengan kehidupan kita, rasa puas hanya ada ketika kita bisa merasa syukur”.

 

Aku mencoba kaitkan semua ini dengan kehidupanku, aku tak pernah menemukan jalan keluar dari semua yang terjadi padaku, yang aku butuhkan untuk diriku adalah seorang teman yang benar2 mengerti akan diriku.

 

Ketika suatu perbedaan yang oleh orang lain dianggap biasa, justru sebaliknya aku tak pernah bisa merasakan syukur terhadap apa yang aku punya, aku masih terikat dengan masa kanakku yang tyada henti, menyelimuti pikiranku bahwa sebayaku adalah sama denganku, kebingungan menjadi santapan study malamku, jalan keluar yang sulit dicapai membuatku kian terpojok kedalam genggaman emosi.

 

Akhirnya aku pasrahkan semuanya, karena hanya Dia-lah sesempurnanya penolong.

Mohon Komentarnya...

