Hari Ini


hari ini seharian Aku males banget, yah biasalah…penyakit lama yang tiap hari kumat, males…Kenapa ya, mana tugas banyak banget lagi…huh menyebalkan, padahal 4 hari lagi musti kelar tu, kalo gak wih…bisa-bisa gak dapet nilai dari dosen Bahasa Indonesia yang galak itu,kuliah lagi-kuliah lagi…Matematika, Bahasa Inggris…huh blum ada yang kelar tugasnya, boro-boro kelar, ngerjain aja malesnya minta ampun, apalagi kalo udah didepan PC, ya udah ngerumpi aja Aku chat ma temen2. Gimana ya kalo gini terus…payah.

Strong donk buat Aku…masak anak IT males-malesan gini, apa kata dunia…

Mohon Komentarnya...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s