Alhamdulillah….


Alhamdulillah ujian TAS semester 3 udah selese, tinggal nunggu hasilnya nhe, semoga gak ada yang ngulang deh, amin…

Tapi Aku rasakan ujian kali ini lebih mudah dibanding ujian2 yang lalu, yah semoga sih hasilnya sesuai dengan harapan.

Malam minggu ini Aku gak ngapel, tapi nemenin mas Agung sama Imam jaga warnet, habis males mau pulang soalnya besok masih ada acara, sekalian gitu dari pada bolak-balik kan males tuh….

btw Kangen neh ma my Honey….tapi dia pasti udah bo2, soalnya kemaren malem lembur gak bo2. Met bo2 ya honey sayang… I love U…

Mohon Komentarnya...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s