Jadwal Ngebut dan Kebutan…


Duh….

Baru aja slese ujian TTS kemaren , hari ini harus udah masuk kul lagi, tapi aku gak masuk soalnya musti ngerjain tugas pendamping yaitu rekap mahasiswa. Tugas dan jadwal yang saling ngebut sering kali crash jadi harus mengutamakan yang lebih penting dulu, yah capek juga kalo kayak gini terus, tapi gak apalah namanya aja perjuangan, hehe….

OK deh tetep semangat aja buat semuanya….

Get the spirit…

Mohon Komentarnya...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s