Stereogram


Wuih…Asyik juga ternyata dapet sesuatu hal yang aneh n mengagumkan….Stereogram..saat pertama kali temen menunjukkanku gambar yang gak karuan acak2an, aku disuruh menebak isi gambar tersebut. Hah!! kayak gini mah gak usah ditebak bantahku, gambar gak karuan kayak gitu mah aku juga bisa buatnya. Tapi temenku malah mengejekku, aku dibilang dodol. kata temenku gambar acak2 an itu ternyata ada gambar ikan hiu nya.

Aku seketika itu ketawa terbahak2, mana ada gambar kayak gitu ikan hiu. Temenku memperlihatkan bentuk gambar yang lain di internet, kata temenku ada yang bentuk tulisan, gambar angsa, gambar tentara dsb. Aku ternyata semakin penasaran, apa bener. Lama juga aku diajari temenku untuk memfokuskan pada gambar, sekitar 1 jam an aku bisa melihat kayak apa sih bentuk gambar itu.

Wow…..setelah mengetahui Subhanallah….indah sekali ternyata gambarnya, gambar 3 dimensi yang seakan2 nyata, bener2 mengagumkan, aku semakin keasyikan melhat gambar2 yang lain yang tentunya harus secara fokus melihat sesuatu yang ada dalam gambar itu. Indah sekali aku melihatnya, hampir2 tidak percaya ternyata memang gambar yang keliahatn acak2 an gak karuan jika dilihat dengan konsentrasi penuh ternyata memiliki bentuk benda 3 dimensi yang mengagumkan. ternyata obyek seperti itu disebut Stereogram.

Setelah cari beberapa artikel tentang Stereogram ternyata sudah lama gambar seperti itu ada. Wah ternyata aku ketinggalan jaman.

hehe….

One Response

  1. Hey there, gue ada buat alternatif tutorial untuk Stereogram. I call it The Flashlight Method. Check it out.

Mohon Komentarnya...

