Hi…


Assalamualaikum wr. wb.

Wah lama juga gak ngepost neh, yah maklum lagi sibuk berat neh, bukan berarti sok sibuk tapi emang lagi sibuk berat ne masang2 client Jardiknas, meskipun Pendamping udah resmi di bubarkan, tapi kami dari tim ICT gak pernah putus semangat buat memajukan dunia pendidikan melalui Teknologi Informasi, hehe…. kemaren udah masang 3 client baru dan alhamdulillah udah sip.

Selain itu aku juga sibuk neh ujian sertifikasi CCNA4, dan alhamdulillah sekarnag juga udah selesai.

Ok deh selalu semangat buat aku, hehe…..

Wassalamualaikum wr. wb.

Mohon Komentarnya...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s