Temu Kangen alumni tahun 2005


Hari : Sabtu
Tanggal : 4 Oktober 2008
Tempat : Aula SMK Negeri 2 Temanggung d/a Jl. Kartini 34 B Temanggung
Acara : Temu kangen dan halal bihalal
Sibuk juga ne, disaat waktu lebaran hampir tiba kurang 2 hari lagi, aku musti sibuk wira-wiri nganter surat undangan ke temen2 buat acara temu kangen dan halal bi halal alumni lulusan tahun 2005, belom lagi aku kudu buat slide buat nampilin foto2 kita2 jaman dolo waktu masih sekulah… (hehe pernah skulah jg), yah katanya si ikut jadi crew tim sukses acara, hehe. Akhirnya datang juga (opst not a program TV) waktu yang di nanti itu, dengna perasaan deg2 an, coz mau ketemu sama temen2 dolo waktu jaman skulah..bener juga, wah ternyata pada berubah semua wajah2 dolo yang imut2 abis (not amint2) sekarang udah pada bisa dandan (dolo cuci muka aja blon bisa, hehe…), yah kangen2 nan juga, n jreng… ketemu sama mantan2 dolo hehe, sama pujaan hati juga, ternyata duah bawa suaminya….gduBRaKkk…… patah hati deh, hehe…but no problem, dunia belom berakhir kok,hehe…
Yupz semua udah dateng sekitar 100 an lebih (lumayan daripada gak ada yg dateng), acara dibuka tepat jam setengah 3, biasalah acara basa-basi pake sambutan,hehe… acara utamanya adalah pemutaran slide dokumenter yang udah aku buat selama berhari2 mengurung di kamar,hehe…dan ternyata semua berjalan dengan lancar..alhamdulillah…lancara deh…

Mohon Komentarnya...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s