Cuapek’e…


Assalamualaikum…

Belum genap seminggu setelah LKS selese, duh.. sudah ketiban durian…sakit gak??… Durian disini bukan durian makna khias, namun durian beneran. Coba bayangkan kalo ketiban durian beneran?? sakti bukan?

Nah mulai hari Kamis kemaren sudah kudu stand Bye buat ujian praktik kelas 3, lembur lagi…lembur lagi…kapan punya gebetan nek kayak gini terus…jiakakakakakak…(just kid)…

Belajar linux juga asyik, jadi pengen terus belajar dan belajar, pantang menyerah pokoke…disamping tuntutan sebagai instruktur TKJ, tapi ini demi diri sendiri, loh kok jadi curhat… tapi iya dink, hari ini pengen curhat aja, badan capek semua, sebulan terakhir ini gak pernah liat matahari dirumah kecuali hari minggu, berangkat pagi matahari belon muncul, pulang pe rumah juga udah gelap…huh pengen menghindar tapi beginilah hidup, penuh perjuangan, hehehehe…..

pengen semua aku tumpahin…tapi malu, kalo anak-anak yang prakerin dari maluku bilange “Beta Pucat”, hehe..

Udah ah, udah capek e…..

Semangat pokoke buat aku….hehehe…eh buat kelas 3 semua, met menempuh ujian kompetensi kejuruan yah, semoga lancar n sukses, amien…

wassalam…

Mohon Komentarnya...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s